BLI Indonesia berupaya untuk memberikan standar layanan yang terbaik dan berkualitas, untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan kami, dan menjadi perusahaan yang di percaya oleh semua pihak baik swasta, maupun pemerintah untuk mengembangkan kompetensi di perusahaan pelanggan-pelanggan kami.
BLI Indonesia saat ini focus pada peningkatan kualitas dan layanan sebagai Lembaga pelatihan dan konsultasi di bidang pelatihan berbasis kompetensi dan lingkungan,mutu dan K3. bekerjasama dengan berbagai Lembaga sertifikasi profesi LSP dan stakeholder lainya. BLI Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan dan menciptakan sumber daya manusia yang unggul dan mampu bersaing secara keseluruhan melalui pelatihan sertifikasi dan konsultasi serta pelatihan-pelatihan lainya.
Visi Kami
Menjadi perusahaan pelatihan dan konsultasi yang memberikan layanan terbaik di Indonesia, melalui program2 pelatihan kompetensi dan lainya.
Misi Kami
Memberikan pelatihan dan konsultasi yang berkualitas sehingga memberikan nilai tambah bagi semua pelanggan kami dan membangun kemampuan sumber daya dan organisasi secara keseluruhan dan terus menerus meningkatkan mutu layanan pelatihan dan konsultasi dalam bidang sertifikasi kompetensi, mutu,lingkungan dan K3.
PUBLIC TRAINING DAN INHOUSE
- Air Limbah Industri
- AMDAL ( Analisis Mengenai Dampak Lingkungan)
- Dokumen Lingkungan (AMDAL dan UKL UPL)
- Peraturan dan Peananganan Bahan Berbahaya dan Limbah B3
- Perencanaan strategis Green Productifity
- Manajemen Air dan Energi
- Penaatan Pengelolaan Lingkungan
- PROPER (Program Penialaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan)
- Pengelolaan, Pengurangan dan Pemanfaatan Limbah B3
- Pengelolaan Emisi Udara
- Penanggung Jawab Pengendalian Pencemaran Air (PPPA)
- Penanggung Jawab Operasional Pengolahan Air Limbah (POPAL)
- Penanggung Jawab Pengendalian Pencemaran Udara (PPPU)
- Penanggung Jawab Operasional Instalasi Pengendalian Pencemaran Udara (POIPPU)
- Penanggung Jawab Penanganan Limbah B3 (PLB3)
- Penanggung Jawab Opersional Pengelolaan Limbah B3 (OPLB3)
- Pemantauan dan Analisis Pengelolaan Limbah B3
- Pengambil Contoh Uji Air (PCUA)
- Keahlian Perhitungan Nilai Daur Hidup (LCA)
- Pengambilan Data Penilai Daur Hidup (LCA)
- Pengawasan Pengolahan Sampah/Limbah Non B3
- Pemantauan dan Analisis Pengelolaan Sampah/Limbah Padat Non B3
- Pegoperasian Instalasi Pengelolaan Sampah/Limbah Padat Non B3
- Pengawas Pemilah Sampah
- Pemilah Sampah
- Pengawas Operasional Pertama (POP) Mineral dan Batubara
- Pengawas Operasional Madya (POM) Mineral dan Batubara
- Pengawas Operasional Utama (POU) Mineral dan Batubara
- Pengawas Operasional Pertama (POP) Panas Bumi
- Pengawas Operasional Madya (POM) Panas Bumi
- Pengawas Operasional Utama (POM) Panas Bumi
- Auditor Energi Bangunan Gedung
- Auditor Energi Termal dan Mekanikal
- Audit Energi Sistem Kelistrikan
- Manajer Energi di Industri
- Manajer Energi Bangunan Gedung
- Penghematan Energi Bangunan dan Gedung
- Pengelolaan dan Pemanfaatan Limbah Padat Batubara
- Pengurangan dan Pemanfaatan Limbah B3
- Keanekaragaman Hayati (KEHATI)
- Efisiensi dan konservasi air
- Awareness Auditor Lingkungan Hidup (ALH)
- Manajemen dan 3R (Reduce, Reuse, Recyle) Sampah Domestik
- Identifikasi Aspek dan Dampak Lingkungan
- Tanggung Jawab Sosial, Fokus pada Lingkungan and Community Development
- Pelaksanaan Program CSR berdasarkan ISO 26000
- Bagaimana cara membuat Sustainability Roadmap berdasarkan ISO 26000?
- Pemetaan Sosial (IKM) berdasarkan PROPER
- Mengukur Nilai Pengembalian Sosial atas Investasi (SROI)
- Merancang Program Keberlanjutan yang Menciptakan Nilai Bersama (Corporate share Value / CSV)
- Merancang Program Pengembangan Masyarakat (Community Development) yang Efektif
- Bagaimana Mengkomunikasikan Program CSR Anda agar Efektif?
- Bagaimana melibatkan Pemangku Kepentingan (Stakeholder) dalam rencana Program CSR Anda?
- Bagaimana menjadi Petugas Pengembangan Masyarakat (Community Development/CD) yang Efektif?
- Bagaimana Meningkatkan Keterampilan Resolusi & Negosiasi Konflik Dengan Pemangku Kepentingan (Stakeholder)?
- Bagaimana Penilaian Siklus Hidup (Life Cycle Assessment / LCA) PROPER)
- Meningkatkan Kinerja dengan Mengintegrasikan Faktor ESG
- Bagaimana dan Kapan Strategi Keluar (Exit Strategy) Program CSR Dilaksanakan?
- Dll